Popular Products

Pages

Selamat Datang di La Makkuraga Blog!

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM

Lamakkuraga menawarkan berbagai Pusaka Leluhur Tua yang mempunyai nilai historis tinggi serta seni budaya karya para Empu yang begitu rapih dan kharismatik. Pusaka Tua yang kebetulan memiliki Pamor yang sangat langkah dan unik dimana saat ini para pecinta Pusaka sangat sulit menemukan dan mendapatkannya.

Pusaka yang dibilahnya terdapat Ulengpuleng, Batu Lappa, Ure'tuo, Timpa Laja, Patellongi, Bunga Pejje (garam), serta pamor lainnya yang berada pas di titik bilah yang disakralkan dari zaman dahulu hingga saat ini dan diyakini tuahnya untuk keutuhan pribadi spiritual yang berfaedah sebagai filosopi perjalanan hidup yang berada dalam kuasa Tuhan Yang Maha Bijaksana.

Lamakkuraga menampilkan berbagai senjata pusaka tua Bugis Luwu dan menjamin keasliannya demi kepuasan bersama para pecinta (kolektor) pusaka. Dalam hal ini bukan bilah polesan serta bukan senjata baru yang dipermak sehingga tampak menjadi barang pusaka tua.

Para pecinta pusaka silahkan buka Lamakkuraga.blogspot.com untuk melihat pusaka lebih detail. Setiap item yang termahar sebagian akan disumbangkan dipanti sosial, atau tempat ibadah sebagai tabungan kita bersama dihari kemudian.

Pengiriman pusaka digaransikan lewat Via Tiki, JNE, dan Pos Express keseluruh wilayah Nusantara dan Luar Negeri.

Salam BudayaM
LAMAKKURAGA

BADIK BUGIS TOASI (PBT011)

BADIK BUGIS TOASI (PBT011)
PUSAKA WARISAN LELUHUR
Pamor : Lappaparia, Ure' Tuo, Parinring.Sikadoang, Full Bunga Pejje (garam)
Handle : kayu Kemuning + Perak
Warngka : kayu Cenrana + Perak
Panjang Bilah : 23,5 Cm
Panjang Keseluruhan : 38 Cm
Usia : Pertengahan
Mahar : Rp.7.000.000,-








Keterangan : handle dan warangkanya sudah diganti karna yang bawaannya sudah rusak termakan usia, pamor mantap dan Istimewah. bilah alami original sepuh tua. Mengenai Tuahnya/Yoni  pusaka ini diyakini Insya allah Untuk : 
*. Memudahkan meraih cita-cita.
*. Memudahkan, Memperlancar rejeki.
*. Ketentraman dan keselamatan pemiliknya.
*. kewibawaan, disayang oleh semua orang. 
< Allahu A'lam Bishawab >.
Selanjutnya silahkan dimaknai menurut analisa dan pemahaman pribadi masing-masing.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah SULAWESI TENGGARa.assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar KOLAKA SULAWESI TENGGARA Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah berkali2 mengikuti ujian, dan membayar 40jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no tlp Bpk.DEDE JUNAEDY MSi Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar,allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan,ini adalah kisah nyata dari saya,untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT,dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Drs.DEDE JUNAEDY Msi.No Tlp ; 0823 1178 5444, siapa tau beliau mau membantu.

Denggas mengatakan...

Knp mau d jual kalau "tuahnya" hebat bgitu? Mohon maaf, badik ya badik hanyalah sebuah benda biasa,jangan sampai terjadi kesyirikan.. ingat hanyalah Allah SWT tempat kita menyembah dan memohon petolongan..

Denggas mengatakan...

Knp mau d jual kalau "tuahnya" hebat bgitu? Mohon maaf, badik ya badik hanyalah sebuah benda biasa,jangan sampai terjadi kesyirikan.. ingat hanyalah Allah SWT tempat kita menyembah dan memohon petolongan..

Posting Komentar